Selasa, 16 April 2013

Konser REUNITED (Medan)

   Konser REUNITED di Medan kali ini di adakan di lapangan Kebun Bunga medan pada tanggal 13 April 2013. Konser yang di seponsori oleh salah satu brand minuman ini menampilkan beberapa bintang besar seperti, Ari Laso, Candil, Once, dan yang lainya. Andra and the backbond dan Shela on 7 berkesempatan main pertama sebagai band pembuka sebelum delapan bintang perform.
   Setingan panggung konser kali ini di buat berbentuk bintang dengan banyak menggunakan lampu bewarna warni yang membuat panggung konser ini kelihatan sangat megah. Beberapa kegiatan juga turut meramaikan konser ini. Seperti games menghitung jumlah minuman kaleng yang berada di area konser dan juga beberapa stand turut menyemarakan konser.
   Ya... walaupun sebelum acara berlangsung sempat turun hujan rintik tetapi tidak menurunkan antusias penonton untuk datang ke acara ini. Beberapa tembang hits yang di bawakan oleh band pembuka dan 8 bintang membuta penonton terhanyut dengan sebagian ikut bernyanyi dan ada yang berjingkrakan mengikuti hentakan suara band dan lantunan lirik yang dinyanyikan. Lagu sobat akhirnya menutup konser ini, dan konserpun berakhir dengan tertib.  
 
     















Tidak ada komentar:

Posting Komentar