Kamis, 11 April 2013

freelensing

    Kalo uda duduk bareng anak2 De Arisan trus sambil browsing pasti bakal ada aja yang dibuat. Mana ngajaknya di situ jumpa di situ ngajak hunting. Ya... tapi memang itu kebiasaan orang2 ini, kalo gak gitu mungkin gak akan bahagia motretnya kali. "hihihhi...... :)
    Awalnya ni konsep huntingnya pengen main lempar2an tp berhubung yang mau di lempar2 salah racikannya ya..... terpaksa berubah, mana pake bingung lagi mau apa gantinya. Bukan anak "De Arisan" namanya kalo terlalu lama mikir. Ting......... "muncul bola lampu di atas kepala" langsung keluar ide2 gilanya. Sebenarnya ni genk yang di gagasi oleh "om KIKI tato" "om Herman coklat" "om Rachmat picture" saya sendiri dan dua orang lagi yang sering bolos: "om Iwan kinci" dan "om Inoel  vespa"  gara2 banyak bermunculan group2 foto di facebook maka di buatla group dengan nama "De Arisan" yang awal namanya :Sumber Alam Jaya" berhubung tu nama udah kayak toko penjual alat2 material atau sering di sebut juga panglong. "hehehe......" Nah itu sekilas cerita awalnya genk De Arisan. Balik lagi ke.... "laptop" eh... ke bahasan foto tadi.
    Begitu model dateng langsung naik ke lantai dua tempat eksekusi. langsung aja ni model di suruh bersiap2 sambil nyusuni properti buat motret. begitu medel siap langsung pada sibuk masing2 nyeting yang akhirnya buat foto "Freelensing" nah ini dia beberapa hasil dari jeprat jepret, walau kebanyakan yang gagal di nokohin view fender viewfinder. hahaha..... 
 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar