Kamis, 29 Maret 2012

Burger

Makanan cepat saji yang di adopsi dari negara barat. Makanan ini sekarang di Indonesia menjadi makanan ringan yang di gandrungi anak muda, anak-anak, bahkan orang tua "ya.... walau hanya sebagian" hihihi..... Makanan ini sempat jadi populer di medan bahkan begitu menjamurnya.... "istilah kalo lagi berkembang". ya.... saya pun dulu sempat menggeluti usaha makanan cepat saji ini. nah sekarang ini teman ku yang buka usaha ini, walaupun makanan ini sekarang sudah tidak sepopuler "Ayu ting-ting" atau pun "iwak peyek" lagunya trio macan yg kalo di cerna isi liriknya kita bingung apa gerangkah....???? hehehe... tetapi masih banyak juga kok orang yg masih gemar sama makanan ini, khususnya di kalangan mahasiswa yg sakunya cekak :). ya.... dengan modal duit Rp 10.000,00 udah bisa ganjel perut sementara buat persiapan kalo ngadapi dosen yg kiler hahaha...



Nih.... gaya koki masak, senyum sikit kalo lagi masaknya biar rasanya muantap....:))


sruuuupppp......!!!! eca menikmati jus jeruk


Burger, Jus, Tahu Sumedang, Intel (indomi telur), jus, Mandi (manis dingin), Kopi, dll....

 
 Sambil nunggu burger siap maen2 hp dulu. Tu... gayanya si rasti lagi main hp "lamanya... burger aku siap cacing udah pada demon ni... :))


 Selain burger, ada jual minuman juga disini seperti: mandi (manis dingin) dan juga kopi hitam alanya kak Adek :)). disini tempat aku jualan burger juga dulunya sama kawan aku kang Kinul.

 Burger Fani
Jl.muchtar Basri, depan kampus UMSU (Universitas Modeling Sumatera Utara) hihihi.... "biar keren dikit namanya" 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar